Cara Membuat Blog DI Blogger

Assalamualaikum Wr Wb
Kali ini admin luwak.my.id akan sedikit share Cara Membuat Blog Keren Untuk Pemula. Membuat Blog adalah hal yang sangat mudah, namun tantangan yang tersulit bagi seorang blogger adalah bagaimana kita bisa bertahan untuk tetap ngeblog, karena banyak sekali para blogger yang gagal di karenakan ia tidak sanggup lagi untuk ngeblog, alasan mereka sangatlah bermacam, mulai dari gak ada pengunjung ke blog, mulai sibuk di dunia nyata dan kesalahan tersebesar dari seorang blogger adalah ia ingin mencari uang lewat blogger. Percayalah dengan saya, jika kamu ingin mencari uang lewat blogg itu hal yang sangat salah. Karena sebenernya blog merupakan sebuah wadah bagi kita untuk berbagi informasi, dan jika kita mendapatkan uang tentu saja itu adalah sebuah bonus.
Perlu kami ingatkan jika anda ingin membuat sebuah blog, pastikan anda kuat mental dan juga terus semangat ngeblog walaupun pengunjung sepi, percayalah jika suatu saat nanti blog mu akan memiliki banyak pengunjung, namun hal itu tetap harus dengan isi konten yang bagus.

Kita langsung saja mulai ke proses cara membuat akun blog, namun sebelum perlu kami informasikan ada dua platform pembuat website yang kami sarankan yaitu blogger dan juga wordpress. Namun pada kesempatan kali ini saya akan membagikan cara membuat sebuah blog di BLOGGER.
Cara Membuat Blog Keren Untuk Pemula


Langkah-Langkah Membuat Blog


  1.  Masuk ke website Blooger.com
  2.  Pastikan anda mempunyai sebuah akun google jika ingin membuat Blooger, jika anda belum punya silahkan daftar terlebih dahulu, Jika anda sudah mempunyai sebuah Akun Google langsung saja klik tombol Create Your Blog.
  3. Login ke akun google anda.
  4. Setelah itu anda akan dimintai nama profil yang akan muncul do Blog, tulis sesuai dengan namamu ataupun sebuah nama yang kamu sukai.
  5. Setelah itu klik lagi tulisan Create Yout Blog.  
  6. Isi Title sesuai dengan judul situs kalian
  7. Isi Address terserah kalian, karena nantinya ini adalah sebagai alamat website anda. Seperti contoh jika anda memasukan nama luwak-it. maka nanti alamat website anda adalah luwak-it.blogspot.com.
  8. Jangan lupa pilih tema sesuai dengan selera masing-msing
  9. setelah semua jadi website siap untuk di gunakan, anda sudah dapat memulai menulis artikel di website tersebut.
Artikel Terkait
  • Hal Yang Harus Di Perhatikan Saat Ingin Menjadi Seorang Blooger
  • Cara Membuat Tampilan Blog Yang Menarik
  • Cara Menghasilkan Uang Lewat Blooger
Dan itulah Langkah-langkah cara membuat Blog Di Blooger. Sekian yang dapat kami sampaikan, jika ada kurang jelas maka kamu bisa di kolom komentar yang ada di bawah.

Wassalamualaikum Wr Wb

1 Response to "Cara Membuat Blog DI Blogger"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel