6 hal yang perlu kamu perhatikan sebelum kamu menjadi seoarang blogger.


Pada kesempatan yang baik kali ini melalui artikel yang saya tulis ini saya akan sedikit berbagai pengalaman tentang  6 hal yang perlu kamu perhatikan sebelum kamu menjadi seoarang blogger.

Menjadi seorang blogger merupakan sebuah pengalaman yang luar biasa, karena kita akan dituntut memiliki sebuah kratifitas untuk menyajikan informasi yang valid di blog yang kita miliki. Menjadi seorang blogger itu gampang-gampang sulit. Sulitnya ketika kita baru saja memulai membuat sebuah blog, karena tentu saja blog kita sepi pengunjung karena belum diketahui oleh banyak orang. Namun beda lagi jika blog yang kita miliki sudah di kenal banyak orang, tentu trafic akan terus mengalir setiap harinya. Dengan banyaknya pengunjung tentu kita juga dapat mendapatkan uang dari blogger dengan cara mendaftarkan Adsense.
Artikel Terkait
  • Mendaftarkan Blog Di Google Adsense
Namun kesalahan tersebesar yang biasa di lakukan dari seoarang blogger pemula adalah ia selalu berfikir bagaimana cara mendapatkan uang dari blog sehingga ia tidak memikirkan konten yang ia miliki.
Jadikanlah blog itu sebagai ajang menunjukan kratifitas anda, buang jauh pikiran untuk mendapatkan uang dari blogger. Untuk itu pikirkan konten yang nada miliki dapat berguna bagi para pembaca anda sehingga blog banyak dikunjungi, setelah blog anda ramai dikunjungi saya yakin uang juga akan datang sendiri.

Menjadi seoarang blogger juga harus selau semangat dalam mebuat konten dan juga jangan mudah untuk putus asa. Selain itu anda juga harus meperhatikan 6 Hal Perlu Di Perhatikan Sebelum Membuat Menjadi Seoarang Blogger

Tips Menjadi Blogger Profesional

6 hal yang perlu kamu perhatikan sebelum kamu menjadi seoarang blogger.

1. Menentukan Platfrom Blog


Ada banyak sekali platfrom pembuat blog yang tersedia, namun yang paling terkenal adalah blogger dan juga wordpress. Saya sarankan untuk anda membuat blog dari salah satu platfrom tersebut, karena menurut saya kedua platfrom tersebutlah yang paling nyaman di gunakan untuk ngeblog, saya pun juga memiliki 2 halaman website yang menggunakan blogger dan juga wordpress.

2. Tentukan Niche yang Tepat


Setelah anda memilih platfrom yang anda gunakan untuk ngeblog, kini saatnya untuk menentuk niche untuk halaman blog anda. Menentukan niche pada blog merupakan salah satu hal yang sangat penting, usahakan anda memilih niche sesuai dengan apa yang anda sukai agar anda lebih mudah dalam menulis artikel.  Seperti contoh jika anda menyukai tentang teknologi maka tetaplah fokus untuk membuat artikel tentang teknologi. Oh iya jika bisa jangan membuat niche blog yang campur (gado-gado) seperi contoh anda membuat website tentang teknologi namun anda juga memasukan berita agama, politik dan lainnya.

3. Menentukan Nama Blog Anda


Mungkin sebagian orang tidak menyadari bahwa nama sebuah halaman blog sangatlah penting, pastikan anda memilih naman blog sesuai niche yang anda pilih karena hal itu juga sangat mempengaruhi website anda saat di pencarian.

4. Memilih Template Yang Tepat


Template merupakan salah satu hal yang dapat membuat website anda bagus di pencarian google, karena dengan tempat yang responsive dan juga user frendly pasti pengunjung akan lebih nyaman dalam mengunjungi blog anda sehingga blog dan hal itulah yang membuat blog anda bagus di pencarian google sehingga blog anda dapat kebanjiran pengunjung.

Jika untuk wordpress mungkin kamu dengan mudah menemukan tempalte yang responsive, namun untuk anda para pengguna blogger jika masih bingung mengenai template yang akan anda gunakan silahkan kunjungi  gooyaabitemplates.com disitu banyak sekali template blogger yang bagus.

5. Membuat Artikel Original BUKAN COPAS


artikel merupakan salah satu bagian terpenting dari sebuah blog, Kebanyakan kesalahan blogger pemula adalah menggunakan artikel copas. Mungkin memang terasa sangat berat untuk para pemula untuk menulis sebuah artikel. Namun perlu anda ketahui sekarang google sudah sangat jeli ia dapat mengenali artikel yang ori maupun yang copas. Dan tentunya blog artikel yang copas akan di down dari pencarian google.
Artikel Terkait
  • Cara Membua Artikel SEO
Untuk itu berlatihkan untuk membuat sebuah artikel sendiri tanpa harus copas, tapi anda juga dapat mencari sedikit informasi dari blog saingan anda. Selain itu dengan membuat artikel sendiri juga dapat melatih anda dalam berfikir sehingga dapat membuat otak anda lebih cerdas.

6. Mendaftarkan Blog Anda Ke Webmaster Tools


Setelah blog anda memiliki niche yang tepat, tempalte responsive dan juga artikel yang bagus segeralah daftarkan blog anda ke webmaster, hal ini bertujuan agar mesin pencarian dapat mengindex artike anda, dengan  begitu pula website anda dapat mendapatkan pengunjung original dari google maupun mesin penarian lainnya.
Artikel Terkait
  • Cara Mendaftarkan Website Ke Webmaster
Mungkin itu sedikit yang dapat kami sampaikan dalam mengenai Hal yang perlu di perhatikan sebelum menjadi seoarang blogger, jangan lupa untuk semangat menulis ngblog,
Salam ngeblog dari luwak.my.id

0 Response to "6 hal yang perlu kamu perhatikan sebelum kamu menjadi seoarang blogger."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel